Sabtu, 15 Desember 2012

15 Desember 2012

hai.. tulisan ini kubuat pada tanggal 15 Desember 2012 tepatnya pukul 00:28. malam ini aku gabisa tidur, biasa sindrom kalau mau pergi2. nanti pagi aku, mama, dan kakakku akan pergi ke Bandung. yaa satu per satu urusan akan terselesaikan. tidak sabar rasanya menunggu penerbangan 'ke sana'. aku deg2an, antusias, takut, bahagia, juga ada sedihnya. loh kenapa sedih? aku sendiri juga tak tahu, tapi yang jelas aku sangat menantikan hari itu tiba.
akhir tahun ini kuharap semua urusan di Jakarta kelar sudah, semoga 2013 akan menjadi awal yang indah dan berjalan menjadi tahun yang sangat indah :)
aku bukan tipikal orang yang suka membuat resolusi tiap tahunnya, tapi untuk tahun 2013, aku berharap masalah-masalah yang sering terjadi di 2012 tidak akan terjadi lagi di 2013. amin.
sudah ah.. tulisan iseng ini segini saja, kasihan kalau ada yang tersasar ke blog ini dan membacanya, nanti akan membuat matanya sakit. hehehe. bercanda.
selamat (tengah) malam, selamat terpejam dan mimpi indah. GNite all :*

Tidak ada komentar: